Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Review: TAS: Chanel Haute Couture Fall / Winter 2014

Review: TAS: Chanel Haute Couture Fall / Winter 2014 | Serahkan saja ke Karl Lagerfeld legendaris untuk memperkenalkan tas dengan dunia haute couture di mana kita hampir tidak melihat aksesori pernyataan. 

Minggu lalu selama lama ditunggu Paris fashion week Chanel memamerkan koleksi Fall / Winter couture mereka yang terinspirasi oleh dua konsep yang kontras; tema pertama adalah pengadilan abad ke-18 dari Versailles yang kita tahu sekarang bahwa Karl begitu di-cinta dengan, yang kedua benar-benar terinspirasi oleh ikon arsitek Perancis Le Corbusier. 

Karl merancang koleksi 71 tampilan yang memiliki arti historis dari kecantikan atau karena banyak ahli mode menaruhnya "sesuatu yang Marie Antoinette akan menetapkan matanya pada" namun ia terus mereka modern dengan gaya rambut yang menyerupai 80s runcing tren rambut, alas kaki yang merupakan sandal datar yang indah dengan rincian pita sutra, celana pendek Perancis yang diambil dari bawah beberapa gaun pendek dan akhirnya senjata rahasianya tas.



Karl menciptakan tas-tas Melengkapi luar biasa untuk menyelesaikan beberapa penampilan. Setiap tas dirancang untuk gaun tertentu. Dompet bersama dua fitur tetap: satu adalah desain messenger dan gaya lintas tubuh yang dibuat dalam tujuan untuk menambahkan kemudahan modern untuk tampilan retro, yang lain adalah flap besar yang mengingatkan kita abadi klasik tas Chanel. 

Tas, seperti koleksi, datang dalam tiga warna berbeda: merah, hitam dan putih dan mereka terbuat dari beberapa kain yang berbeda yang tentu saja termasuk wol dan renda. 

Karena koleksi couture ada banyak beadwork dan kristal bordir yang membuat tas putih terlihat cukup cocok untuk melihat pengantin! Karena jika tas dapat dicocokkan dengan couture maka mengapa tidak bridal! 

Back To Top